-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI

PILIHAN ANDA WAKTU SANTAI & RESMI
Cemilan Enak, Gurih dan Renyah (hanya 35K / Toples) : hubungi 081320002339

60Menit.co.id

Advertisement


Tunaikan Tugas Mulia, Sat Lantas Polres Cirebon Kota Antisipasi Macet Jam Sibuk

60menit.com
Senin, 14 November 2022

6
Polres cirebon kota

0MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang beraktivitas. Sekaligus antisipasi rawan macet Jam Sibuk jelang masuk kantor dan masuk sekolah.

Personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan pengaturan pada lokasi sekolah serta jalur padat. Senin (14.11.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan pengaturan ini, setiap hari akan dilaksanakan. Khususnya dipagi hari atau sore hari pada jam-jam sibuk.

Lanjut Fahri "Kehadiran Polisi, khusus lalu lintas akan sangat membantu sekali dalam mengurai kemacetan. Diharapkan hadirnya polisi akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat lantas Akp. Triyono Raharja, SIK, MH. CPHR.

Tambah Triyono "merupakan tugas rutin bagi kami. Setiap hari kita laksanakan turjawali dan secara khusus kita pantau lokasi yang rawan macet pada jam-jam sibuk".

Kegiatan ini dalam rangka Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota. Berharap masyarakat bisa disiplin dalam berlalu lintas. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015 setukpa Sukabumi.
** M. EDWANDI