-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Gelar Patroli Malam, Antisipasi Rawan Kejahatan Yang Dapat Mengganggu Kamtibmas

Kamis, 17 November 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli dialogis malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. rabu malam (16/11/22).

Pada kesempatan kali ini kegiatan Patroli yang diPimpin oleh Aiptu Ruhimat juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi gangguan masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi.,S.H.,M.H mengatakan dengan terlaksananya Patroli di malam hari bertujuan dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga masyarakat,selain itu juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kehadiran Personilnya dilapangan terutama pada malam hari dalam rangka patroli antisipasi rawan malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama,khusus nya wilayah Kec.Banjaran.dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal nya. jelas kapolsek.
(Taupik)