-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolres Ciko Harapkan Personel Siap Mental Hadapi Dinamika Dalam Berdinas

60menit.com
Senin, 14 November 2022

Polres cirebon kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK memimpin langsung apel pagi jam pimpinan. Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Senin (14.11.22)

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih dari Kapolres Cirebon Kota Akbp Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH atas dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh PJU, para perwira dan personil Polres Cirebon Kota.

"Atas pelaksanaan tugas rutin kepolisian minggu kemarin, yang sudah berjalan dengan baik. Saya harapkan rekan-rekan tetap semangat, siapkan mental dalam rangka menghadapi dinamika tugas kepolisian yang semakin berat di masa akan datang". jelas orang nomor dua Ciko ini.

Lanjut Troy " dalam kesempatan ini pula, kami mengucapkan HUT Brimob ke 77 tahun. Semoga semakin sukses dan jaya Brimob Indonesia".

Kemudian tidak jemu-jemu, kami ingatkan kepada para personel untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin dan tidak bergaya hidup mewah". Papar Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH., S.IK.

Hadir Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Papar Kasi humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH. lulusan Setukpa Sukabumi. WSW 2015
** Tim R