-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ajak Peduli Kamtbmas, Bhabinkamtibmas Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko Dalam Ops Lilin Lodaya 2022

60menit.com
Selasa, 27 Desember 2022

Polres Cirebon kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Jalin Kemitraan Upaya menggali informasi perkembangan Kamtibmas di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH , yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

Dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 dengan sambang silaturahmi dan kordinasi kepada tokoh masyarakat maupun warga ciptakan kamtibmas lingkungan, Selasa ( 27/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota, dengan melalui komunikasi dan diskusi dengan lapisan masyarakat membangun kemitraan guna dalam mewuujudkan kamtibmas,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” sambang kamtibmas ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan yang harmonis bagi yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,“ tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.


"Seperti yang di lakukan Aiptu Ahmad Hulaemi Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim sambangi warga di Rw 08 kp.Kedung mendeng Kelurahan Argasunya, monitoring perkembangan situasi kamtibmas lingkungan yan saat ini dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022,” tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Kami juga selipkan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam sehari-hari ,” Tutup Ngatidja. WSW 2015
** Tim R