-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Menjalankan Ibadah Natal, Polsek Astanaanyar Sebar Personil di Gereja

Minggu, 25 Desember 2022

 

60MENIT.com-Berikan Rasa Aman Menjalankan Ibadah Natal, Polsek Astanaanyar Sebar Personil di Gereja


60MENIT.com-Polrestabes Bandung .Terdapat 15 Gereja di wilayah hukum Polsek Astanaanyar yang melaksanakan ibadah Natal, dan untuk memastikan kegiatan ibadah tersebut berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Astanaanyar laksanakan pengamanan di masing-masing Gereja. (Minggu,25/12/2022).



Kegiatan Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Astanaanyar selaku Ka Pam Objek Pengaman Gereja, dibantu oleh Perwira Pengendali yang bertugas melakukan pengawasan dan pengendalian Personil yang melaksanakan tugas pengamanan Gereja sesuai ploting yang telah ditentukan. 




Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan Gereja dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah perayaan Natal dengan konsep pengamanan mengutamakan pelayanan Kepolisian yang didukung oleh upaya preemtif, preventif dan deteksi terhadap ancaman keamanan, sehingga jemaat Gereja dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.


As-red