-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Ikut Gotong Royong Bersama Warga di Wargamekar

Rabu, 28 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Ari Ardiansyah ikut gotong royong pengecoran jalan gang bersama warga di Kp.Kawungsari Rt.05 Rw.15 Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Rabu (28/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah sebagai bentuk Polisi gotong royong bersama warga di wilayah binaannya masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas untuk mengikuti setiap ada kegiatan gotong royong di wilayah binaannya masing-masing.

“Saya intruksikan kepada seluruh personil Polsek Baleendah untuk selalu peduli kepada warga sekitar terutama warga di wilayah binaannya masing-masing"Ucap Kompol Sungkowo.

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga diwilayah binaannya masing-masing dengan mengikuti gotong royong pengecoran jalan gang.

Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan Bhabinkamtibmas saat lakukan pengecoran jalan gang juga memberikan himbauan tentang kamtibmas dengan turut serta melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.

"Kami himbau kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian" tutupnya.
(Taupik)