-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Lakukan Pengecekan Gereja di Manggahang

Sabtu, 24 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Teni Gunawan lakukan pengecekan Gereja Ratu Semesta Alam Jalan Andir No.33 Rt.04 Rw.04 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan pengecekan tersebut adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan Polsek Baleendah jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Antisipasi gangguan kamtibmas, Kami lakukan pengecekan Gereja yang ada di Baleendah jelang perayaan Natal dan Tahun Baru "kata Kompol Sungkowo, Kapolsek Baleendah. Sabtu,(24/12/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan ini adalah koordinasi dengan pihak gereja jelang perayaan Natal dan Tahun Baru guna antisipasi gangguan kamtibmas pada saat dilaksanakan nya ibadah Natal dan Tahun Baru.

" Polsek Baleendah akan selalu koordinasi dengan pihak muspika untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru",ujarnya.

Ia menambahkan "Semoga perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalam aman dan terkendali", Harapnya.

Pada kesempatan itu pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar Covid-19 pada saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
(Taupik)