-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Arus Lalu Lintas Di Kawasan Puncak Bogor Terpantau Ramai Lancar, Sejumlah Personil Kepolisan Lakukan Pengaturan Arus Kendaraan

Selasa, 27 Desember 2022

60MENIT.COM, Bogor - Arus lalu lintas di kawasan jalur Puncak Kabupaten Bogor jawa barat, terpantau ramai lancar dari kedua arah pada senin (26/12/2022)

Dari hasil pantauan di kawasan gadog, puncak terpantau sejumlah kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan dari arah jakarta yang menuju ataupun melintasi kawasan puncak, namun demikian situasi arus lalu lintas hingga saat ini masih dalam keadaan lancar dan kondusif.

Kasat lantas Polres Bogor Polda Jabar AKP Dicky Anggi pranata S.I.K.M.Si., CPHR mengatakan bahwa Pada Senin ini arus kendaraan masih normal, dan dapat di lalui kendaraan dengan kecepatan rata-rata 20 hingga 30 KM/Jam.

Namun demikian Kami dari Satlantas Polres Bogor Polda Jabar bersama Instansi lainnya yang melakukan pengaman operasi lilin 2022 ini,       
Akan terus melakukan pemantauan ataupun pengaturan terhadap kendaraan yang akan melintasi ataupun menuju kawasan puncak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada seluruh pegendara yang akan melintasi kawasan puncak untuk dapat mengecek kembali kondisi kendaraannya, Apakah dalam kondisi baik atau tidak sehingga nantinya tidak menyebabkan gangguan lalin di kawasan jalur Puncak ini, ungkapnya.
(Taupik)