-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar: Bentuk Pengamanan dan Pengawasan, Polri Lakukan Gaktibplin Terhadap Personil Ops Lilin Lodaya 2022

Rabu, 28 Desember 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Guna menghindari pelanggaran yang dilakukan anggota yang bertugas di Pospam Ops Lilin Lodaya 2022, Subsatgas Propam Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, di Pos Pam Obyek Wisata Paralayang Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (28/12/2022).

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menerangkan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan dan pengawasan anggota Polri khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022.

“Kami hadir disini untuk memastikan kehadiran personel di pospam, selain itu kelengkapan gampol perorangan, sikap tampang, Surat Nyata diri, Kelengkapan personil dan tentunya kebersihan di pos pengamanan”ucap AKP Sarjiyo.                           

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa perlunya pengawasan bagi personel dilapangan dalam mengamankan hari natal dan tahun baru.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berikan Pelayanan yang humanis terhadap Masyarakat” pesannya.
(Taupik)