-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Satgas Operasi Lilin Lodaya 2022 Laksanakan Patroli Ke Sejumlah Obyek Vital

Senin, 26 Desember 2022

60MENIT.COM, Ciamis - Satgas Preventif Operasi Lilin Lodaya 2022 Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli ke sejumlah objek vital di Kabupaten Ciamis.

Patroli ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Satgas Preventif melakukan patroli kesejumlah lokasi objek vital di pusat kota Kabupaten Ciamis. Patroli ini dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, selaku Kepala Satgas Preventif Ops Lilin Lodaya 2022, pada Senin (26/12/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

"Patroli ini menyasar Gereja Katolik Yohanes Pembaptis Ciamis, Terminal Ciamis dan Toserba Yogya Depstrore guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat selama Natal dan Tahun Baru 2023," ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T.

Dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya guna mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. "Kami minta kepada warga masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti Judi, balapan liar, mabok minum minuman keras, tawuran guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama Natal dan Tahun Baru 2023," tutur Kapolres.
(Taupik)