-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar lakukan Peninjauan Pos Terpadu Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Jabar - Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si melaksanakan pengcekan Pos Terpadu dan Pos Pengamanan di beberapa titik dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 guna menjamin keamanan, kenyamanan mengahadapi Hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023.Sabtu (24/12/2022).

Pada kesempatan itu Bapak Kapolda menyapa beberapa masyarakat pengguna Jalan yang sedang beristirahat di rest area dan menyampaikan agar tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan istirahat bila lelah atau mengantuk. 

Libur Nataru banyak dimanfaatkan oleh Masyarakat untuk berkunjung ke tempat sanak saudara atau berlibur. sehingga adanya kepadatan di jalan raya telah dirasakan para pengguna jalan , Sabtu (24/12/2022).

Antisipasi Kecelakaan pun dilakukan oleh Anggota Pos Pam Polres Ciamis sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta nyaman bagi pengendara.

Kapolda Jabar juga menyampaikan pesan kamtibmas yang intinya agar pengendara turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama.
(Taupik)