-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Ciko Himbau Warga Jaga Kondusifitas Jelang Malam Tahun Baru & Ingatkan Jangan Pakai Knalpot Brong

60menit.com
Senin, 26 Desember 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Mendekati malam pergantian tahun baru 2023. Sejumlah persiapan dan pergelaran pasukan di siagakan, termasuk rekayasa lalu lintas pada nantinya.

Selain rekayasa Lalu Lintas yang akan dilakukan Polres Cirebon Kota Polda Jabar saat malam tahun baru, 31, Desember 2022. Knalpot Bising juga menjadi prioritas untuk ditertibkan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, selain rekayasa lalu lintas juga akan dilakukan penindakan knalpot bising saat malam pergantian tahun baru 2022 ke 2023.

Bahkan, penindakan knalpot bising ini, akan dilakukan oleh tim khusus yang sudah ditempatkan di simpul tertentu. Ujar mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini. Senin (26.12.22).

Lanjut Fahri Siregar "Biasanya setiap malam pergantian tahun ada kegiatan di Masjid At Taqwa, kami mempersiapkan jalur alternatif di sekitar Alun-alun Kejaksan,"

Pihaknya mengimbau agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru, khususnya yang memasuki wilayah Kota Cirebon. Kata Kapolres Cirebon Kota didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sebagai antisipasi bila ada kepadatan, masyarakat yang hendak ke Jalan Siliwangi akan dibelokan ke ruas jalan di sekitarnya dengan rambu-rambu petunjuk. Tambah Ngatidja WSW 2015.
** Tim R