-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Laksanakan Patroli Malam Hari Cegah Tindak Kejahatan

Selasa, 27 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil Piket Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam hari di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta berdialog dengan warga. Senin (26/12/2022 ).

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kertasari.

“Dengan menggunakan mobil patroli berkeliling di pemukiman warga dan wilayah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.” Bripka Agus Herdiana.

Dalam kesempatan tersebut di sela-sela Patroli, petugas patroli juga melakukan dialogis dengan warga yang ditemui di Warung untuk memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor ( 3 C ).

”Kami menyampaikan kepada warga agar tidak sembarangan memarkir kendaraannya supaya terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraanya.” Ucap Agus Mulyadi.

Selain itu Petugas patroli juga sampaikan Protokol Kesehatan dengan menghimbau kepada warga yang ditemui agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas) demi mencegah penyebaran virus covid 19.

“Dengan dilaksanakannya patroli rutin ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan tentram saat tidur, sehingga situasi kamtibmas di wilayah kondusif”. Tutup Agus Mulyadi.
(Taupik)