-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


LBH Ansor Kota Bandung Kutuk aksi terorisme di Polsek Astanaanyar Kota Bandung

Sabtu, 10 Desember 2022

 

          Ferry Arya putra SH.MH.C.Me 

60MENIT.com-LBH Ansor Kota Bandung Kutuk aksi terorisme di Polsek Astanaanyar Kota Bandung.Jum.at 9/12/22

 

60MENIT.com- Bandung-Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Kota Bandung  Ferry Arya Putra mengutuk keras aksi terorisme bom bunuh diri di kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.Kantor LBH Ansor ,Jumat 9/12/2022


“Atas nama Ketua LBH Ansor Kota Bandung mengutuk keras terjadinya aksi biadab bom bunuh diri di halaman Kantor Polsek Astana Anyar Bandung yang diduga dilakukan oleh satu orang,” ujar Ferry, Kamis (8/12).


la menegaskan, perbuatan tersebut sebagai tindakan keji yang menodai ketenangan hidup bermasyarakat dan sangat jauh dari nilai kemanusiaan dan ajaran agama.


“Berita kejadian membuat saya kaget sekaligus geram. Tindakan Pelaku benar-benar sangat melukai rasa kemanusiaan,” tambahnya 


Apa pun motifnya, kata dia, perbuatan bom bunuh diri itu tidak dibenarkan dalam ajaran agama manapun, karena dampaknya tidak hanya pada diri sendiri tapi juga sangat merugikan orang lain


“Aksi terorisme adalah musuh semua agama, untuk itu kami mengajak semua pihak tetap menjaga persatuan, sebab terorisme adalah mush bersama dalam hidup beragama,” tuturnya menegaskan.


Dirinya pun meminta agar aparat kepolisian lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap aksi terorisme, apalagi menjelang hari raya Natal di Bulan Desember ini.




Tidak hanya itu, Ferry Arya Putra,SH.MH.C.Me.juga berharap semua masyarakat, khusunya di Kota Bandung Jawa Barat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan umat beragama yang selama ini sudah terjadi sangat baik.


Sebelumnya, Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, diteror orang dengan aksi bom bunuh diri pada Rabu (7/12) pagi tadi. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyebutkan ada 11 korban terdampak akibat bom bunuh diri tersebut.


Dari 11 orang itu, satu di antaranya anggota polisi yang tewas akibat bom, sementara 10 orang lainnya mengalami luka-luka.


Ferry Arya putra SH.MH.C.Me + Rekan


As-red/Fery Arya putra