-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Lilin Lodaya 2022, Bhabin Klayan Polsek Gunung Jati Sambangi Warga Ajak Peduli Kamtbmas

60menit.com
Selasa, 27 Desember 2022


60MENIT.COM, POlres Ciko | Sesuai dengan Program “Dekat dan Bersahabat ”Polres Ciko ,Peran Petugas Kepolisian Khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran dalam wujudkan kemitraan

Polsek Gunung jati Polres Cirebon kota Polda Jabar melalui Inovasi ” Jamblang ” Polres Ciko , maksimalkan Kinerja Bhabinkamtibmas dengan sambang silaturahmi kepada Toma, Toga Toda dan warga di wilayah binaan, Selasa (27/12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr .M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan” Hal ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, silaturahmi serta patroli kamtibmas dalam upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan komponen masyarakat untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat” ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri” Kami siap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, khususnya wilayah hukum Polsek Gunung Jati agar tetap kondusif , yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 ” Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin.

“Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Polsek Gunung Jati ,dengan menyambangi sejumlah warga di Blok desa Rt 06 /03 Desa Klayan , upaya menjalin kedekatan dan keakraban di tengah masyarakat dengan menghimbau untuk selalu jaga Kamtibmas dalam perayaan Natal dan Tahun baru 2023” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.




selain monitoring kamtibmas di desa binaan , kami harap kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam Penanggulangan Virus Covid 19 ”Tutup Ngatidja. WSW 2015