-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Kamtibmas kewilayahan, Bhabinkamtibmasbas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sasar Mini Market

60menit.com
Minggu, 25 Desember 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Pantau Kamtibmas wilayah dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022

Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan pesan Kamtibmas, dalam monitoring harkamtibmas di sejumlah wilayah binaan, Minggu ( 25/12//2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat dalam dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, Polres Cirebon Kota, untuk memantau situasi perkembangan kamtibmas dan juga aktifitas masyarakat di kewilayahan,“ Jelas kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “Kegiatan yang mengedepankan pelayan prima kepada masyrakat ,dalam segala hal , sehingga dapat memberikan rasa aman di dalam lingkungan maupun sekitar,” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Iptu Rudiana SH,MH

”Dengan menyambangi minimarket di jalan Perjuangan yang di lakukan Aiptu tAde Wardaya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesambi Polsek Kesambi untuk menyampaikan selalu waspada terhadap tindak kejahatan jalanan,“Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Sekaligus menyampaikan edukasi selalu terapkan prokes dalam sehari-hari dalam mencegah penularan covid 19, Tutup Ngatidja. WSW 2015
** Tim R