-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Personil Polsek Rancaekek Gelar Patroli Malam Sasar Pemukiman Penduduk

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar sambang dan patroli malam sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui. Minggu 25/12/2022.

Secara rutin serta continue Personil Polsek Rancaekek gelar patroli malam guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta sampaikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang ada di rancaekek.

Personil Polsek Rancaekek patroli malam serta sambangi perumahan dan pemukiman penduduk kemudian sampaikan himbauan kepada petugas keamanan serta warga yang ditemui untuk bersama sama berperan serta menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah rancaekek.

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut personil Polsek Rancaekek mendatangi objek vital, pemukiman penduduk serta patroli jalan raya di sepanjang jalan raya Garut – Bandung dan sepanjang jalan raya Rancaekek – Majalaya,

Patroli malam ini dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek di jam rawan terjadi tindak kejahatan jelang malam hingga dini hari dengan sasaran objek vital serta patroli jalan raya dan pemukiman penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH menuturkan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggota jajarannya dengan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Rancaekek dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman” pungkasnya.
(Taupik)