-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Situasi Kamtibmas Terkendali Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Rawan Malam

Selasa, 27 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna memimalisir gangguan kriminalitas terutama menjelang malam hari, Personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan patroli rawan malam di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Selasa 27/12/2022.

Sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, Personil piket Polsek Rancaekek laksanakn patroli malam kemudian datangi warga yang sedang berkumpul yang ada di sekitar Perumahan Rancaekek Kencana.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Rancaekek juga mobiling ke jalur utama Jl. Raya Garut Bandung dan Jl. Raya Rancaekek Majalaya, kemudian patroli ke pemukiman penduduk dan sesekali berhenti di beberapa objek vital.

Kegiatan patroli rawan malam tersebut dilaksanakan di jam – jam yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti menjelang tengah malam sampai dengan dini hari.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayhnya masing-masing dan segera melaporkan ke Polsek Rancaekek apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk dapat segera ditindak lanjuti oleh pihak Polsek Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H Mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Rancaekek agar tetap aman dan terkendali” tuturnya.
(Taupik)