-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DI HARI NATAL DAN LIBUR AKHIR PEKAN

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personel Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar bersama Koramil Pasirjambu,Sat pol pp pasirjambu,dan linmas organik melaksanakan giat pengaturan lalu lintas mengantisipasi keramaian lalu lintas di hari natal dan libur akhir pekan (Rabu,25/12/2022).

Giat ini bertujuan untuk mengantisipasi keramaian lalu lintas mengingat jalur Kecamatan Pasirjambu dalah jalur wisata yang selalu ramai di akhir pekan,di pimpin oleh kanit samapta Iptu Ahmad sopyan kegiatan ini dilaksanakan di pos pam pasirjambu Jl. Ciwidey Kec. Pasirjambu yang terpantau ramai lancar.

Ipda Ahmad sopyan menjelaskan"Sudah menjadi tanggung jawab kami kepada masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik,begitu pun pada hari ini kami melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas agar senantisa memberikan rasa aman dalam perjalanan libur akhir pekan dan hari natal yang jatuh pada hari ini,serta saya menghimbau kepada pengguna jalan umumnya warga masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas,memakai helm bagi pengendara motor,dan tertib dalam berkendara,agar selamat ke tempat tujuan."jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda menjelaskan,"saya beserta jajaran terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat,dalam giat pengaturan lalu lintas kami berharap masyarakat dapat berkendara dengan rasa aman karena ramainya pengguan jalan mengingat libur akhir pekan dan hari natal yang jatuh pada hari ini,",jelasnya.
(Taupik)