-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perkuat Harkamtibmas Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Babinkamtibmas Desa Jatiendah Terus Tingkatkan Sambang Dialogis Dengan Warga

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menjelang hari Raya Natal bagi umat Kristiani dan perayaan Tahun Baru 2023, Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Haris Mugia Kusumah, A.Md melaksanakan sambang warga secara dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut selaku anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak anggota Polri Aipda Haris Mugia Kusumah, A.Md menyampaikan beberapa Pesan Kamtibmas kepada warga binaannya di Jl. Jatiluhur Rw. 11 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bamdung untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan euforia yang berlebihan pada saat malam pergantian tahun.

“Apalagi sampai menyalakan atau pesta kembang api itu sangat dilarang dan membhayakan bagi keselamatan,” ujar Aipda Haris.

Sementara Itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Siharto, S.H. mengatakan agar seluruh element Masyarakat para tokoh agama,tokoh masyarakat agar ikut serta dalam membantu tugas kepolisian yang berkaitan dengan situasi kamtibmas selama pelaksanaan Natal dan Pergantian Tahun.

“Kita tidak bisa kerja sendiri,butuh kerjasama dan kolaborasi dengan masyarakat untuk menciptakan keamanan di kecamatan cikeusal menjelang Natal dan Tahun Baru 2023,” ujar Kapolsek Cileunyi.
(Taupik)