-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Lakukan Apel Gabungan Pengaman Malam Natal

Minggu, 25 Desember 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan Apel Gabungan Siaga Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Natal di Wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang bertempat di Mako Polsek Cicalengka tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH, yang di ikuti oleh Gabungan Anggota Polsek Cicalengka, Anggota Koramil 2420/Cicalengka, Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka, Satpol PP dan Pramuka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan " di Kecamatan Cicalengka tidak terdapat Gereja, sehingga tidak ada kegiatan peribadatan hari Natal, tapi dengan demikian seluruh anggota tetap melaksanakan apel siaga dan patroli wilayah " katanya.

Selesai pelaksanaan apel gabungan tersebut Akp Deni Rusnandar S.H, M.H memerintahkan kepada anggotanya " untuk melaksanakan patroli wilayah, pengamanan peredaran minuman keras serta melaksanakan kegiatan sambang wilayah kepada para tokoh masyarakat maupun tokoh agama".

Dengan melaksanakan kegiatan sambang tersebut Akp Deni Rusnandar S.H, M.H berharap " semoga dengan melaksanakan kegiatan sambang tersebut bisa semakin dekat dengan warga dan apabila ada informasi sekecil apapun bisa segera di informasikan kepada pihak kepolisian " Pungkas Kapolaek Cicalengka Polresta Bandung Akp Deni Rusnandar S.H, M.H.
(Taupik)