-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Prajurit Kodam III/Siliwangi Raih Medali Emas Kejuaraan BO.S.S Fighting Expo Jawa Barat

60menit.com
Senin, 26 Desember 2022

Prajurit Kodam III/Siliwangi Raih Medali Emas Kejuaraan BO.S.S Fighting Expo Jawa Barat


60menit.com

60MENIT.COM,KAB.BANDUNG - Prajurit Kodam III/Siliwangi Serda Lexy Arnoldus Leneng dari Zidam III/Siliwangi meraih medali emas pada kejuaraan BO.S.S (Body Organisasi Service Security) Fighting Expo Jawa Barat, berlangsung di Gedung Sabilulungan Soreang Kab. Bandung pada Sabtu (24/12/2022)



Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen kepada awak media di Media Center Kodam III/Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Minggu (25/12/2022).


Dikatakan Kapendam, Serda Lexy Arnoldus Leneng tergabung di Sasana Bapora Fc Ngamprah Bandung Barat. Serda Lexi turun di kelas Welter (69 Kg) Kick Boxing Striking Ampro Man Fights Turnamen dan berhasil meraih juara kesatu setelah mengalahkan petinju Bryan Andersen dari sasana BO.S.S RHTC (Rajawali Hitam Traning Camp) dengan menang angka 10 lawan 8.


Atas torehannya tersebut, Lexy berhak mendapatkan medali emas serta piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Wasit.


Sementara itu Kazidam III/Siliwangi Kolonel Czi Rielman Yudha, mengapresiasi dan turut bangga terhadap anggotanya yang telah berjuang untuk menorehkan prestasi di cabang olahraga tinju. Hal ini pun secara otomatis telah mengharumkan nama Kodam III/Siliwangi. 


Kazidam berharap apa yang telah diraih Serda Lexi dapat menjadikan motivasi untuk mencapai prestasi lebih baik lagi pada ajang yang lebih tinggi. Selain itu dapat menjadikan role model bagi prajurit lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bidang masing-masing guna mengharumkan nama satuan dan Kodam III/Siliwangi. 


“Saya mengharapkan ke depannya Serda Lexy mampu menorehkan prestasi gemilang di cabang olahraga tinju di jenjang yang lebih bergengsi, baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” pungkas Kazidam. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi)