-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANGGOTA POLSEK PANGALENGAN BANTU PENGENDARA ANGKAT MOBIL YANG MENGALAMI PATAH AS RODA

Rabu, 18 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas sebagai pengemban tugas Preemtif dilapangan sudah seharusnya melaksanakan sambang dan dialog kamtibmas dengan warga binaan, selain itu juga saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, juga upaya preventif terus dilakukan Jajaran Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar yang bersinergi dengan Babinsa serta Satpol PP melaksanakan Giat Penyakit Masyarakat, selain itu juga melaksanakan Sidak dan patroli menyasar daerah serta tempat keramaian yang dianggap rawan khususnya yang ada di Wilayah hukum Polsek Pangalengan. 

Giat Bhabinkamtibmas Aipda Angga Widya, S.Hi yakni bersama warga setempat membantu pengendara mobil yang mengalami patah as roda depan di jl. laswi pangalengan. ucap imron.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan, bahwa polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat harus bekerja maksimal serta tanpa pamrih. Setiap warga yang memerlukan bantuan Polisi sewajarnya kita harus membantu. Pungkas Kapolsek.
(Taupik)