-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Saat Berkendara, Unit Lantas Polsek Banjaran Rutin Gatur Lalin

Rabu, 18 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas, Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas. Rabu (18/01/2023).

Panit lantas Iptu uyat sutaryat mengatakan Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas rutin kami laksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor agar mengerti akan pentingnya disiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama. ujar nya.

Personel sudah diploting pada titik ataupun ruas jalan yang terpantau padat serta di beberapa sekolah yang ada di wilayah kec.Banjaran untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.jelas Panit lantas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H mengatakan Sejauh ini pelaksanaan gatur sudah berjalan lancar. Gatur menjadi tupoksi Polri khususnya lalu lintas guna memberikan rasa nyaman dan nyaman bagi pengendara.

Juga menambahkan dengan pelaksanaan gatur ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mencegah penularan Covid-19, pungkas nya.
(Taupik)