-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Pelayanan Terbaik, Polisi Terima Apresiasi Dari Tokoh Agama Majalengka

Rabu, 18 Januari 2023

60MENIT.COM, Majalengka - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili.,S.M Mendapat Apresiasi dari tokoh agama Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (17/01/2023).

K.H Ain Ismail.,S.Pd yang merupakan tokoh agama Kecamatan Sindangwangi kabupaten majalengka.

Polri khususnya Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar telah menerima apresiasi dari tokoh agama yang ada diwilayah Sindangwangi Kabupaten Majalengka, mengapresiasi tugas pokok Kepolisian yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik diwilayah kecamatan sindang wangi. 

“Kami banyak mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh tokoh Agama diwilayah majalengka khususnya kecamatan Sindangwangi”, tambah Kapolsek.

Tokoh Agama K.H.Ain Ismail.,S.Pd memberikan apresiasi kepada Polres Majalengka Polda Jabar Khususnya yang telah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Sindangwangi. Selanjutnya K.H.Ain Ismail.,S.Pd memberikan saran dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.
(Taupik)