-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman , QR Polsek Gunung Jati Polres Ciko Terapkan Program "Penjaga Kasepuhan "

60menit.com
Selasa, 10 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIKO  | Quick Response Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli dialogis di tengah masyarakat, berikan rasa aman kepada masyrakat ,Selasa  dini hari  ( 10/01/2023 )


Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH ,”Kegiatan Patroli dalam Patroli dialogis menyambangi. di sejumlah area publik Polres Ciko Polsek Jajaran,yakni sesuai dengan  program terobosan  PENJAGA KASEPUHAN” artinya Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah"ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.


Lajut Ariek Indra Sentanu “Program  tersebut memberikan rasa aman dan nyaman , bersinergi  besama Komponen masyrakat dan humanis tanpa ada pembatas"jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad qomarudin.



Seperti yang di lakukan  QR Qr Patroli Polsek Gunung Jati yang di pimpin Iptu Purwanto SH ,dengan sambang patroli di Komplek Makam Sunan gunung jati, yang  merupakan salah satu  area yang di kunjungi masyarkat "Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.



”Kami juga terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif dan Kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan untuk menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19,“Tutup Ngatidja. WSW 2015.