-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Hari Minggu, Polisi Tetap Tingkatkan Patroli Dialogis

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ade Sumantri melaksanakan patroli yang ditingkatkan di blok jumat Desa Palasah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (8/1/2023).

“Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

“Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,“ tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menjelaskan, bahwa pihaknya selalu mememerintahkan kepada anggotanya agar setiap melaksanakan dinas baik siang maupun malam hari untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.” Jelasnya.
(Taupik)