-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambangi Warga Kurang Mampu Dan Berbagi Sembako

Rabu, 18 Januari 2023

60MENIT.COM, Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar menyambangi Masyarakat yang kurang mampu untuk mengetahui problem serta memberikan Sembako berupa Beras kepada Ibu Mirnah di Dusun Bolang RT.003/001 Desa Bolang Kec. Tirtajaya Kab. Karawang dalam rangka Program "Quick Wins Presisi" melalui Rabu Berkah, Rabu (18/1/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian guna meningkatkan pelayanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Personil menyambangi serta Berbagi Kebahagian kepada masyarakat yang kurang mampu secara humanis, tidak hanya itu personil mendengar keluhan dari Ibu Manur serta memberikan Solusi untuk permasalahannya serta mendoakan semoga semua permasalahan teratasi. 

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono menerangkan, saat ini Polri khususnya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah gangguan keamanan ketertiban masyarakat.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat, disamping itu agar kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar tersebut. 
(Taupik)