-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Hadiri Peringatan Milad Baznas Ke 22

Kamis, 19 Januari 2023

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang Hadiri Peringatan Milad Baznas Ke 22. Rabu 18/01/2023


60MENIT.com||Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, menghadiri Milad Badan Amil Zakat (Baznas) ke 22 yang dilaksanakan di Kantor Baznas Kabupaten Sumedang.


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir, Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti serta segenap Tokoh Masyarakat di Kabupaten Sumedang. 



Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., yang ditemui di lokasi mengungkapkan kegiatan ini merupakan jadi ajang silaturahmi serta mempererat sinergitas antara Forkopimda dengan Baznas Kabupaten Sumedang.


“Tentunya, saya mewakili Polres Sumedang mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan kepada kami dalam rangka peringatan Milad Baznas ke 22 ini.” Ujar Indra.


“Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan bentuk sinergitas Forkopimda dengan Baznas Kabupaten Sumedang.” Lanjutnya


“Semoga ke depan Baznas bisa lebih sukses dan lebih baik lagi serta dapat lebih bersinergi khususnya dengan Polres Sumedang demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Sumedang.” Pungkas Indra.


As-red//Sihumas polres Sumedang