-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumedang Lantik Kapolsek Darmaraja Dan Kapolsek Sukasari

Kamis, 19 Januari 2023

 

60MENIT.com-Kapolres Sumedang Lantik Kapolsek Darmaraja Dan Kapolsek Sukasari .Kamis 19/01/2023


60MENIT.com-Sumedang - Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., resmi melantik Kapolsek Darmaraja dan Kapolsek Sukasari dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan di Lapang Apel Mapolres Sumedang. Kamis (19/01/2023).


Pada Upacara tersebut Kapolres Sumedang melantik AKP Agus Rudiarto sebagai Kapolsek Darmaraja yang baru menggantikan Kompol (Anumerta) Sugeng Heryadi yang meninggal dunia karena sakit.


Selain itu, Kapolres Sumedang melantik juga IPTU Joko Dwi Haryono sebagai Kapolsek Sukasari menggantikan AKP (Purn) Ato Suharto (alm) yang juga meninggal dunia setelah pensiun sebagai Kapolsek Sukasari.




Dalam amanatnya Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., menyampaikan pergantian maupun pemenuhan jabatan merupakan sesuatu yang didasarkan untuk kebutuhan Institusi.


“Saya sebagai pimpinan di Polres Sumedang menaruh harapan penuh kepada para pejabat baru untuk bisa berintegritas dan berinovasi dalam melaksanakan tugas untuk pelayanan terhadap masyarakat.” Ujar Indra.


“Pada saat ini kita dihadapkan dengan tantangan yang besar dalam menjalankan tugas, untuk memenuhi harapan masyarakat dalam pelayanan Polri di bidang Kamtibmas.” Lanjutnya.


“Tentunya kepada pejabat yang baru agar bisa berinovasi dan berimprovisasi dengan perkembangan saat ini sehingga pelayanan Polri kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.” Pungkas Indra.


Tidak lupa, Kapolres Sumedang beserta para Pejabat Utama Polres Sumedang dan para peserta upacara, memberikan ucapan selamat kepada kedua Kapolsek yang baru tersebut.


As-red// Sihumas polres Sumedang