-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BOJONGSOANG POLRESTA BANDUNG MENGGELAR JUMAT CURHAT DI AULA DESA BUAHBATU KEC. BOJONGSOANG KAB. BANDUNG

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar, mengadakan Jum'at Curhat. 

Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buahbatu dengan di hadiri oleh Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S.H., M.H, PS Kanit Intelkam Bojongsoang Iptu Asep Lesmana, Panit Lantas Polsek Bojongsoang Ipda Benny Permana, Kades Buahbatu Sdr. Asep Sobari, Bhabinkamtibmas Desa BuahBatu, BPD Buahbatu, LPMD Buahbatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda., Jum'at (20/01/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, S.H., S.IK., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya. 

Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Kapolsek Bojongsoang terkait dengan makanan yang sedang viral yaitu "Cikbul (Ciki Ngebul)" dan bahaya penggunaan Nitrogen Cair pada makanan, ujar KOMPOL Hikmat Wibawa, S.H., M.H. 

Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Bojongsoang Polresta Bandung berupa tindakan nyata dilapangan, tutur KOMPOL Hikmat Wibawa, S.H., M.H. 

Kegiatan Jum'at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat dan sebagai wujud sinergitas kepada masyarakat, tutupnya.
(Taupik)