-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Rutin Melaksanakan Jumat Curhat Untuk Mendengar Permasalahan Yang Ada di Masyarakat

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Deny Sunjaya,S.H.MH melaksanaan Jumat Curhat di Masjid Al-Barokah, alamat Kp. Rancakembang Rt 02 Rw 02 Desa Banyusari, Kec. Katapang, Kabupaten Bandung, , Jumat/20 Januari 2023.
Kehadiran Kapolsek tersebut didampingi oleh Kanit/Panit serta sejumlah tokoh masyarakat. 

Sebagai informasi Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH , S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Katapang mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.“Dengan Jalinan silahturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek. 

Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat simerhitas dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” ujarnya.
(Taupik)