-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK MARGAHAYU HADIRI KEGIATAN REMBUG BEDAS BERSAMA BUPATI

Selasa, 17 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam Rangka Meningkatkan Kondusifitas Di Wilayah Hukum Polsek Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan SPD mm hadiri Pelaksanaan Kegiatan Rembug Bedas di beberapa Desa wilayah Kecamatan margahayu , Kabupaten Bandung. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang di hadiri pula oleh Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, S. I. P., M. Si yang telah melaksanakan Rembug Bedas 2023 di Kec. Margahayu Kab. Bandung. 

Program Rembug Bedas ini merupakan bagian dari cara Bupati Bandung melakukan roadshow ke tiap desa dalam kurun waktu delapan bulan kedepan. 

Pada giat Rembug Desa kali ini, Bupati Bandung secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada para lansia, kursi roda kepada warga yang membutuhkan, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan untuk Linmas, RT, RW, dan bantuan lainnya.

Menurut Bupati Dadang Supriatna, dengan pola bertatap muka langsung dengan masyarakat, terutama dengan warga usia produktif yang belum bekerja, dirinya dapat memberikan solusi atau pilihan terhadap aspirasi mereka. 

Tema kegiatan "Dalam rangka mempererat Silaturahmi, membangun Partisipasi, menyampaikan Aspirasi, dan memberi Solusi Guna Meningkatkan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Bandung" tersebut mendapat apresiasi sangat baik di mata masyarakat. 

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, sejumlah anggota Kepolisian Polsek Margahayu pun dikerahkan untuk melakukan pengamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm menyampaikan bahwa anggota Polri khususnya Polsek Margahayu untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat dan mendukung setiap program pemerintah berjalan dengan baik.
(Taupik)