-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Laksanakan Baksos Ke Pondok Pesantren

Kamis, 19 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Miftahul Falah, Pndok Pesantren Darul Qur'an dan Pondok Pesantren Miftahul Ulum desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis (19-01-2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H bersama anggota Polsek Paseh di antaranya Kapolsek Paseh, Kanit Provost, Kanit IK, Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Paseh menyerahkan bantuan paket sembako yang berisi Beras, Mie Instan dan telur, Bantuan tersebut diserahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren beserta santri dan Pengasuh Ponpes.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H mengatakan " pembagian paket sembako ini bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat, tak terkecuali di lingkungan Pondok Pesantren serta menjalin Silaturahmi Antara Polri dengan Para Tokoh Agama di Kecamatan Paseh dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas di wilayah yang Kondusif " Pungkas Iptu Idham Chalid S.H.
(Taupik)