-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Paseh Sambang Pondok Pesantren Miftahul Ulum Dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi Serta Sinegritas Antar Instansi Kepolisian Dengan Para Tokoh Agama

Kamis, 19 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H sambangi Tokoh Agama pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta sinegritas baik antar Instansi Kepolisian dengan para Tokoh Agama Wilayah Kp sanding, RT02 Rw12 desa sindangsari , kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.Kamis (19-01-2023).

Tak sedirian, Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H didampingi Kanit Provos Polsek Paseh, Kanit Binmas Polsek Paseh dan Kanit Intel Polsek Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari dan Anggota Polsek Paseh.

Nampak kedatangan Kapolsek Paseh beserta rombongan disambut baik oleh pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Paseh.

Kapolresta Bnung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan serta bersyukur karena dapat bertemu serta berbincang langsung dengan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

“Silaturahmi kami ini bukan merupakan yang pertama kali, sudah beberapa kesempatan dan kegiatan kami hadir bertemu, namun tidak sampai banyak berbincang karena waktu dan kesibukan masing-masing,” ujar Kapolsek.

Iptu Idham Chalid S.H juga menyampaikan dalam perkembangan efek Modernisasi sekarang ini, bijaknya untuk lebih fokus terhadap pendidikan moral generasi muda, salah satunya melalui pendidikan Pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan yang mengutamakan pendidikan moral spiritual sebagai upaya penyaring arus budaya Globalisasi.

Dalam kesempatan itu pula, meminta dan memohon do’a untuk keamanan dan keselamatan Bangsa ini khususnya di Wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum KH Agus Ahmad Bin Yati memberi apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang telah dilakukan Polres Paseh, Polresta Bandung. Ucapan terima kasihpun disampaikan atas kehadiran Kapolsek Paseh beserta Anggota Polsek Paseh ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta hubungan silaturahmi baik Polsek Paseh, Semoga kami bisa terus berkolaborasi dalam membantu menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas masyarakat sekitar di Kecamatan Paseh " pungkas Pimpinan pondok Pesantren Miftahul Ulum.
(Taupik)