-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Tukdana Bersama Bhabinkamtibmas Melakukan Pengecekan Kesiapan Satkamling Wiralodra Presisi

Kamis, 19 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., bersama anggota Bhabinkamtimas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan kesiapan Satkamling Wiralodra Presisi, Selasa (17/1/23) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, pengecekan kesiapan Satkamling Wiralodra Presisi dilakukan di dua lokasi diantaranya, di Pos Satkamling Desa Tukdana dan Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, kami menghimbau kepada petugas satkamling agar merapihkan dan melengkapi sarana dan prasarana Satkamling.

Pihaknya juga menyampaikan pesan agar kegiatan Satkamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, kata Kapolsek AKP Iwa Mashadi, Rabu (18/1/23) pagi.

Dikesempatan yang sama, lanjut Kapolsek, pihaknya juga saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini. 

“Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Dalam pengecekan itu, kami juga melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Satskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing. Pungkasnya.
(Taupik)