-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapospam Rest Area KM 149 Pimpin Apel Pagi

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Petugas Pos Pengamanan Ops Natal dan Tahun Baru 2023 di Pospam Rest Area KM 149 melaksanakan Apel pagi yang Di pimpin langsun oleh IPTU Idham Chalid, SH selaku Kapospam. (02-01-2023).

Kegiatan Apel Pagi ini Dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Anggota guna untuk memberikan pelayanan cepat dan mengantisipasi arus lalu lintas dan kantong kantong parkir di wilayah Rest area KM 149 Kab Bandung yang diikuti sejumlah personel .

Kapospam IPTU Idham Chalid, SH mengingatkan kepada Anggota Agar selalu meningkatkan ke waspadaan terutama saat melaksanakan pengaturan arus lalin, terapkan Bodi System agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan dan selalu jaga kekompakan dengan instansi pemerintahan terkait selama melaksanakan tugas.kata Iptu Idham Chalid, SH.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapospam Rest Area KM 149/Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar IPTU Idham Chalid, S.H berharap " dengan adanya Pos pam ini di harapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu ke amanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Rest Area KM 149 dan tidak lupa agar tidak bosannya Anggota memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang Beristirahat di sekitar Pos pam Rest Area KM 149 agar selalu berhati hati dalam berkendara dan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari bahaya virus covid 19 "Tandas nya IPTU Idham Chalid, SH.
(Taupik)