-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Samapta Polres Kuningan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) Dalam Rangka Cipta Kondisi Antisipasi C3 dan Kerawanan Kamtibmas

Minggu, 08 Januari 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Samapta Polres Kuningan Polda Jabar beserta Polsek Jajaran, Pada hari Sabtu, 07Januari 2023 Pukul 20.46 Wib sampai dengan selesai. Telah melaksanakan patroli Gabungan KRYD di lokasi taman Kota Kuningan." Kata AKBP Dhany Aryanda.

Adapun personil yang melibatkan Polri 33 Orang, Pol PP 6 Orang dan Dishub 7 Orang dan memakai Kendaraan Patroli Ford Focus," ungkapnya.

Kasat Samapta Polres Kuningan Polda Jabar AKP Mukhali saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Melaksanakan Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kuningan. 

AKP Mukhali, Melaksanakan Patroli dalam Rangka Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kuningan, Polda Jabar.

Patroli Antisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Antisipasi terjadinya Balap Liar dan geng bermotor di Wilayah Hukum Polres Kuningan, Polda Jabar ini terus di gencar guna mengurangi tindakan kriminalitas khususnya di kabupaten Kuningan," paparnya.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. AKP Mukhali selalu memberikan himbauan terkait guna pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19," pungkas AKP Mukhali didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media, Minggu (08/01/2023).
(Taupik)