-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua Pengadilan Negeri Banjar Apresiasi Keberhasilan Kinerja Polisi Dalam Meningkatkan Pendapatan UMKM

Rabu, 18 Januari 2023

60MENIT.COM, Banjar - Ketua Pengadilan Negeri Banjar Wahyu Setioadi, S.H. beserta jajaran mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Banjar Polda Jabar, Rabu (18/01/2023).

Ditemui di tengah-tengah kegiatannya Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar menyampaikan upacan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Banjar Polda Jabar atas keberhasilan tugas dalam memeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Banjar. 

"Khususnya pada pelaksanaan tugas Operasi Lilin Lodaya 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang berjalan aman dan kondusif" ucapnya.

Lebih lanjut Ketua Pengadilan Negeri mengapresiasi atas inisiasi Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menggelar kegiatan Noengkrong Bareng berupa Live Music yang digelar di Pos Terpadu Ops Lilin Lodaya 2022 di Alun-alun Kota Banjar.

"Berkat kegiatan ini mewadahi para seniman dan musisi kota Banjar untuk berekspresi serta menyalurkan hobi dan bakatnya, selain itu kegiatan ini berhasil menaikan pendapatan para UMKM yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar" pungkasnya.
(Taupik)