-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KH. Ahmad Syaerozi Bilal Apresiasi Kinerja Polisi Atas Terungkapnya Kasus Pencurian Buku Sekolah Serta Curanmor

Selasa, 17 Januari 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Tokoh agama sekaligus pimpinan pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Falah, KH. Ahmad Syaerozi Bilal mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar dibawah kepemimpinan Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Beliau menyampaikan apresiasi dibawah kepemimpinan AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Kabupaten Indramayu yang sekarang ini, Alhamdulillah… aman dan terkendali.

Ia menuturkan, sebagai mana contoh baru – baru saja Polres Indramayu Polda Jabar mampu mengungkap kasus pencurian buku-buku di sekolah di Kabupaten Indramayu.

Kemudian mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor dan mampu serta bisa bersinergi terhadap semua lapisan elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Indramayu. 

Maka dengan demikian kami doakan semoga Polri semakin maju, semoga apa yang telah dilaksanakan semuanya ini akan di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kinerja Polri Wa bil khusus Polres Indramayu Polda Jabar yang telah mampu melaksanakan kinerjanya yang terbaik,” tutur KH. Ahmad Syaerozi Bilal, Selasa (17/1/2023).
(Taupik)