-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Komandan Lanud Husein Sastranegara Menghadiri Forum Silahturahmi Kamtibmas

Kamis, 19 Januari 2023

 

60MENIT.comKomandan Lanud Husein Sastranegara Menghadiri Forum Silahturahmi Kamtibmas.Kamis 19/01)2023


60MENIT.com-||Kota bandung-PEN LANUD-Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., menghadiri Forum Silahturahmi Kamtibmas bertempat di Aula Mapolrestabes Bandung Jl.Merdeka Kota Bandung.


Tujuan dari kegiatan Forum Silaturahmi dalam rangka menjelang perayaan Ibadah Imlek untuk memberikan kenyamanan pada saat merayakan Ibadah Imlek, ungkap Kapolrestabes Kombes Pol Aswin Sipayung saat membuka Forum Silaturahmi.


Danlanud saat Forum Silahturahmi menyampaikan  bahwa dari TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Husein  Sastranegara akan selalu mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Polrestabes Bandung.


"Kami menghimbau kepada rekan-rekan yang nantinya akan melaksanakan kegiatan perayaan Imlek sesuai dengan aturan dan tidak dilakukan secara berlebihan sehingga tetap tercipta kondusifitas Kota Bandung, ujar Danlanud.



Hadir dalam acara Forum Silahturahmi, Danlanal Bandung, Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung,Ketua MUI Kota Bandung, Ketua FKUB Kota Bandung dan Perwakilan Tokoh lintas  Agama Kota Bandung.


As-red//PEN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA-