-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MELALUI GIAT SAMBANG, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS

Rabu, 18 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Kiangroke Aipda Saefulloh Bersinergi Dengan Babinsa Koramil 2409/Banjaran melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas kepada warga di wilayah binaannya, di Kp.Lembang Rw.01 Ds.Kiangroke Kecamatan Banjaran.Rabu (18/01/23).
 
Aipda Saefulloh mengatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan sambang dan silaturhmi kamtibmas adalah untuk memberikan rasa aman kepada warganya, juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan. ucap nya.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan kepada Seluruh Bhabinkamtibasnya dalam melaksanakan giat sambang ini hendaklah kita selalu mengedepankan etika tata krama, saling menghormati dan saat berkomunikasi harus memperhatikan situasi kondisi orang lain, sehingga akan tercipta keharmonisan, dalam bermasyarakat. ujarnya.
 
Lebih lanjut, kapolsek menambahkan dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, dan juga kami sampaikan ajakan untuk berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera laporkan jika menemukan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah. jelas nya.
(Taupik)