-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui“Penjaga Kasepuhan” Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Selasa, 31 Januari 2023


60MENIT.COM, Polres Ciko | Jalin  silaturahmi  dalam meningkatkan Komunikasi , upaya menggali informasi serta Potensi di tengah masyrakat .

Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas di wilayah binaan , selasa  (31/01/2023)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Melalui “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah) Polres Ciko,upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan.”jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004 ini


Dengan sambang dialogis Aiptu imam selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utbar menyambangi sejumlah warga di jalan samdikun  utara  Kelurahan Kesenden  Kota Cirebon, dengan kedekatan sampaikan pesan Kamtibmas”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Di himbau juga untuk terus jaga kondusifitas dan selalu terapkan prokes di masa Pandemi Covid 19″Tutup Ngatidja. WSW 2015.