-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MENGANTISIPASI MELONJAKNYA KENAIKAN HARGA SEMBAKO PERSONIL POLSEK PASEH GIAT MONITORING HARGA SEMBAKO

Kamis, 19 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Polsek Paseh, Polresta Bandung, Polda Jabar. Anggota Kepolisian Sektor Paseh melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang. Kamis (19/01/2023).

Giat monitoring ini dilaksanakan Anggota Reskrim, Patroli Sabhara dan Bhabinkamtibmas dengan sasaran pasar harian di wilayah hukum polsek paseh.

Dari hasil wawancara yang dilakukan petugas kepada para pedagang,  harga beras, sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil  walupun ada kenaikan namun relatif wajar.

Dihubungi terpisah Kapolresta Bandung , Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid , S.H berharap harga Sembako di wilayah Kab. Bandung Khususnya Wilayah Kec. Paseh tetap Stabil dan Pihak Kepolisian Resor Kota Bandung khususnya Sektor Paseh akan terus melakukan Pemantauan Harga Sembako di pasar atau toko di Kec. Paseh guna menjaga melonjak tingginya harga Sembako di Pasaran, “tegasnya.
(Taupik)