-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personel Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Sosialisasi Binpers

Selasa, 17 Januari 2023

 

60MENIT.com-Personel Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Sosialisasi Binpers .Selasa 17/01/2023.


60MENIT.com||Kota Bandung-Personel Lanud Husein Sastranegara mengikuti Sosialisasi Pembinaan Personel dari Koopsudnas dan Mabesau,bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Selasa(17/1/2023).




Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han.,  dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Kadispers Letkol Adm Joko Kusbandono, M.Tr., saat membuka sosialisasi, mengatakan sosialisasi Binpers ini dapat menyegarkan dan mengingatkan betapa pentingnya hukum militer, disiplin prajurit, pembinaan mental, kesehatan dan psikologi TNI Angkatan Udara.


Lebih lanjut Danlanud berharap personel Lanud Husein Sastranegara dapat menyimak dan mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh pemapar, sehingga nantinya dapat di aplikasikan dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat, ujar Danlanud.




Sementara Aspers Koopsudnas  Marsma TNI Danet Hedriyanto, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan tantangan tugas TNI Angkatan Udara ke depan tidaklah ringan, dihadapkan dengan dinamika tuntutan tugas yang semakin berat maka diperlukan prjurit yang berkualitas,berintegritas, disiplin, loyal serta profesional sehingga akan memberikan kontribusi langsung pada kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.




"Sosialisasi ini dapat dijadikan sebagai media untuk berkordinasi dan menemukan solusi dari setiap permasalahan personel yang ada, ungkap Aspers.




Pada sosialisasi Bipers,  tim sosialisasi dari Koopsudnas dan Mabesau memberikan pengarahan diantaranya bidang  hukum , kesehatan, pembinaan mental, psikologi, disiplin militer, perawatan personel dan pembinaan personel.



Sosialisasi diikuti oleh Perwira,Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Husein Sastranegara.


Asep Sunandar/PEN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA