-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Patroli Malam dan Sambang ke Ritel Borma Rancaekek

Selasa, 17 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka minimalisir gangguan kamtibmas Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan patroli malam dan sambangi Ritel Borma Rancaekek. Selasa 17/01/2023.

Guna jaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek personil Polsek Rancaekek rutin laksanakan patroli malam yang menyasar ke objek vital seperti pusat peebelanjaan dan salah satu tempat yang didatangi yaitu Borma Rancaekek.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli malam tersebut yaitu untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Rancaekek, dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Polsek Rancaekek pada kesempatan itu juga kembali memberikan himbauan kepada petugas jaga Borma Rancaekek yang ditemui untuk bersama sama berperan serta menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna menjaga situasi kamtibmas serta cek kepatuhan warga dalam menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 terutama di wilayah rancaekek” tuturnya.
(Taupik)