-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikancung Gelar Syukuran Sederhana Kenaikan Pangkat Bertempat di Mako Polsek Cikancung Polresta Bandung

Senin, 02 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Sebagai wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (Allah Subhanahu Wata’ala) atas segala nikmat dan karuniaNya, Personel Polsek Cikancung Polresta Bandung 8 ( Delapan) orang personil Polsek Cikancung diantaranya Iptu Ahmad Nurdin, Aipda Zamal, Aipda Andres Nugraha, Aipda Acep Adin, Aipda Nono Taryana, Aipda Iyan Mulyana, Aipda Suhenda dan Aipda Asep Sudirman melaksanakan tasyukuran atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (02/01/2023 ). 

Terlihat dengan acara sederhana yakni Do’a bersama dengan seluruh anggota dan Bhayangkari Ranting Cikancung yang bertempat di halaman Aula Bhayangkari Polsek Cikancung Polresta Bandung kemudian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH kepada anggota yang naik pangkat, kemudian dilanjutkan makan bersama seluruh anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP. Carsono. SH mengatakan sebelumnya kami atas nama kesatuan dan pimpinan serta rekan kerja Polsek Cikancung mengucapan selamat atas kenaikan pangkat yang di sandang Iptu Ahmad Nurdin dan 7 ( Tujuh ) orang Personil Polsek Lainnya semoga amanah dalam melaksankan tugas.

“Karena apa semakin tinggi pangkat dan jabatan, semakin tinggi pula tanggungjawab tugas yang diemban, oleh sebab itu terus tingkatkan kemampuan sebagai anggota Polri,” pungkas AKP Carsono. SH.
(Taupik)