-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bersama Guru Laksanakan Jumat Curhat di SDN 1 Pameungpeuk

Jumat, 20 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Di SDN 01 Pameungpeuk jl .Raya Banjaran Desa Sukasari kec.Pameungpeuk kab.Bandung telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Terhadap Guru - Guru dan Kepala sekolah Se- Kec.Pameungpeuk. Jumat (20/1/2023).

Tujuan pelaksanaan kegiatan Jum'at Curhat tersebut yaitu untuk menampung segala keluhan yang disampaikan oleh Guru - Guru Dan Kepala sekolah Se- Kec.Pameungpeuk terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk serta merupakan salah satu dari 10 Program Qickwin Presisi Kapolri.

Jum'at Curhat tersebut diselenggarakan atas kerjasama Polsek Pameungpeuk bersama dengan Dinas Pendidikan Kec.Pameungpeuk Kab.Bandung.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH bersama Camat Pameungpeuk diwakili Sekcam Pameungpeuk Danramil Arjasar Para Kepala Sekolah SD Se Kec.Pameungpeuk Kab.Bandung dan Perwakilan Guru SD Se Kec.Pameungpeuk.

Kegiatan Jum'at curhat Guru - Guru dan Kepala sekolah yang menyampaikan Adanya pembina Upacara dari pihak Keamanan polri / TNI dan setiap sebulan sekali di sekolah - sekolah diadakannya pembinaan tentang kenakalan remaja dan bahaya nya Narkoba.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH dan Koramil Arjasari Siap Menjadi pembina Upacara Ke sekolah - sekolah mulai Tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas di Wil Kec.Pameungpeuk.

Tentunya dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat pihak Kepolisian khusus nya Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar siap terus berkolaborasi dengan pihak terkait.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq,SH turut serta disampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya dengan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. 

"Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal," kata Kompol Ivan Taufiq, SH.
(Taupik)