-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota Bersama Elemen Mahasiswa Penuh Keakraban

60menit.com
Kamis, 19 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA |  Dalam upayanya menjaga situasi harkamtibmas dan juga silahturahmi. Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK. dan Kasat Intel AKP Sugiono, SH melaksanakan silahturahmi dengan elemen mahasiswa. Rabu malam (18.01.23). Pukul 19.30 wib.


"Terimakasih atas waktu yang diluangkan untuk menerima silaturahmi kamtibmas Polres Cirebon Kota". Ucap Kapolres Ciko.


Silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin Polres Cirebon Kota dalam upaya menjaga situasi kamtibmas dengan melaksanakan silaturahmi kepada elemen organisasi kemahasiswaan di Kota Cirebon. Jelas Alumni Akpol 2004 ini.


Lanjut Ariek Indra Sentanu "Tugas Kepolisian merupakan amanah yang harus dijalani dengan baik, maka dari itu kita harus saling berkoordinasi dan menjaga  silaturahmi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat Kota Cirebon".


Kedepan kami berupaya untuk terus menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masayarakat, dan tokoh pemuda. Pungkasnya didampingi Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.


Turut hadir Kasat Lantas AKP Triyono, SIK, MH, CPHR., Sementara Elemen Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Cirebon turut hadir KAMMI : sdr. FIKRI dan FAHRI., HMI : sdr. INGGIL., PMII : sdr. IKHWAN., GMNI : sdr. NOVIAN., IMM : sdr. RIFKI., IAIN : sdr. HUSNI., UMC : sdr. MUBARAK., Pok Kemisan : sdr. RANDI., Pok Gemsos : sdr. OJI dan  Pok IMCI : sdr. RIZKI. Tutup Ngatidja. WSW 2015.