-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Dengan “CAK AIS”Polres Ciko

60menit.com
Rabu, 18 Januari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Monitoring Kamtibmas di tengah masyrakat, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota sambang dialogis melalui Inovasi ” CAK AIS ” Polres Ciko di wilayah binaan dengan sampaikan pesan kamtibmas ,Rabu (18 /01/2023 ).


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ” Sesuai dengan Program Polres Ciko “Dekat dan Bersahabat ” Polisi dengan masyarakat,apa yang di Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Jajaran merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.”ucap Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.


Sambung Ariek Indra Sentanu”Dengan kegiatan sambang silaturahmi seperti ini Juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat di wilayah binaanya”kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.


Melalui CAK AIS” (Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun) yang di lakukan Aiptu Sugito Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemhwungkuk Polsek Lemahwungkuk diskusi Kamtibmas bersama Babinsa ,Tomas dan warga Cangkol Utara Rw. 03 Rt. 07 mengajak untuk saling berpartisipasi menjaga kamtibmas ”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.


Dan dalam beraktifitas untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Covid 19 ”Tutup Ngatidja. WSW 2015.